Jumat, 12 Mei 2017

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit asam urat

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit asam urat

Khasiat ace maxs memang banyak sekali untuk pengobatan segala penyakit yang diantaranya adalah penyakit asam urat. Bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyakit asam urat sudah saatnya untuk beralih dengan menggunakan obat herbal ace maxs ini. Sebelum kita membahas informasi tentang produk herbal ace maxs ini alangkah baiknya kita simak sejenak mengenai pengertian penyakit asam urat.
Penyakit asam urat
Asam Urat adalah limbah yang terbentuk dari pemecahan zat purin yang ada di dalam sel-sel tubuh. Sebagian besar asam urat dibuang melalui ginjal dalam bentuk urin dan sebagian kecil lainnya dibuang melalui saluran pencernaan dalam bentuk tinja. Jika asam urat yang dibuang dari tubuh jauh lebih sedikit dari jumlah yang diproduksi, maka asam urat yang bertumpuk tersebut akan membentuk kristal-kristal tajam natrium urat berukuran mikro yang bermuara di dalam sendi atau di sekeliling jaringan sendi. Ketika kristal-kristal tajam tersebut masuk ke dalam ruang sendi dan mengganggu lapisan lunak sendi, maka terjadilah peradangan yang terasa sangat sakit.

Sendi yang paling sering mengalami serangan penyakit asam urat adalah sendi kaki dan tangan. Tingginya pembentukan kristal-kristal di kedua sendi tersebut kemungkinan dipengaruhi oleh suhu bagian tubuh tersebut yang relatif lebih rendah dibandingkan sendi lainnya.

Sendi selanjutnya yang juga rentan terhadap serangan adalah sendi lutut dan siku. Sedangkan sendi yang jarang terkena serangan adalah yang letaknya dekat dengan badan, seperti sendi leher, punggung, pinggul, dan bahu.

Penyebab penyakit asam urat 
Penderita penyakit asam urat saat ini semakin tahum semakin menunjukkan kenaikan yang cukup drastis. Hal ini sangat bekaitan dengan kaadaan orang-orang di jaman ini yang dituntut untuk super sibuk dalam pekerjaan. Tuntutan pekerjaan yang banyak menyita waktu dan harus bergerak cepat, menyebabkan seseorang tidak sempat untuk mengatur pola hidup dan pola makan yang baik. Pola makan yang serba cepat dan intant, menjadikan seseorang kurang memperhatikan asupan-asupan yang masuk ke dalam tubuhnya. Tidak disadari ternyata makanan yang dikonsumsi merupakan sumber timbulnya penyakit termasuk penyakit asam urat. 
Ada beberapa hal atau faktor yang turut memengaruhi naiknya kadar asam urat di dalam tubuh, diantaranya adalah makanan, minuman keras, minuman dengan kadar gula tinggi, beberapa kondisi medis, obat-obatan, riwayat keluarga, serta jenis kelamin dan makanan yang kaya akan zat purin dapat meningkatkan kadar asam urat di dalam tubuh. Contohnya seperti:
  • Jeroan (jantung, ginjal, otak,dan hati).
  • Makanan laut (kerang-kerangan dan ikan yang berminyak).
  • Daging merah (daging babi, sapi, dan kambing).
Gejala penyakit asam urat
Sendi yang tiba-tiba terasa sangat sakit (terutama sendi jempol kaki) merupakan gejala penyakit asam urat. Seringkali penderita penyakit ini kesulitan untuk berjalan akibat rasa sakit yang sangat mengganggu. Meski dapat muncul kapan saja, gejala seringkali terasa di malam hari. Selain gejala yang disebut di atas, gejala penyakit asam urat lainnya adalah:
  • Pembengkakan di dalam dan di sekitar sendi yang mengalami radang.
  • Kulit di atas sendi yang terlihat memerah dan mengilap.
  • Rasa sakit yang tidak tertahankan terutama ketika sendi tersentuh benda apa pun, bahkan jika tersentuh selimut sekali pun.
  • Saat radang pada sendi mereda, kulit pada area tersebut terlihat mengelupas dan terasa gatal.
Bila anda merasakan gejala dari penyakit asam urat segeralah obati karena bila seseorang sudah terserang penyakit asam urat ini efek jangka panjang dari asam urat tinggi dalam darah adalah kerusakan sendi permanen dan kemungkinan kerusakan ginjal atau batu ginjal yang sangat menyakitkan.

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit asam urat

Khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit asam urat terbuat dari 100% asli herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang kini populer dikalangan masyarakat karena manfaatnya yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk asam urat. Ace Maxs merupakan produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis Ace Maxs dikenal dengan julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Manfaat Daun sirsak ACE MAXS mengandung senyawa acetogenins yang mampu menangkal radikal bebas 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan bahan lain, sehingga dapat meningkatkan kadar trombosit menjadi normal kembali. Selain itu daun sirsak juga sangat baik dalam mengembalikan kondisi tubuh agar kembali fit.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas.  

Cara Kerja Obat Herbal Ace Maxs dalam Mengatasi Penyakit Asam Urat :
  1. Menurunkan kadar asam urat dalam darah
  2. Meluruhkan kristal asam urat yang mengendap di persendian
  3. Mengurangi dan menghilangkan pembengkakan, rasa sakit dan nyeri
Keunggulan Ace Maxs dengan produk lain:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, mencegah HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan asam urat, konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari 1 sloki. (15-20menit sesudah makan)
  2. Untuk penyembuhan maksimal, lakukan pengobatan selama 1 bulan menghabiskan 6botol Ace Maxs
  3. Bila dibarengani dengan obat dokter kasih jeda 2 jam sesudah konsumsi obat dokter. 

Testimoni Kesembuhan penderita asam urat sembuh setelah konsumsi ace maxs

  • Nama         : Rufin Gunting
  • Umur          : 52 tahun
  • Asal             : Depok, Jawa Barat
  • Profesi        : Pensiunan Swasta
  • Penyakit    : Asam Urat
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, hindarilah makanan-makanan yang dilarang bagi penderita penyakit asam urat selama masa pengobatan. Berikut Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat :
  • segala jenis jeroan
  • segala jenis seafood
  • makanan kaleng
  • daging kambing, sapi, dan bebek
  • segala jenis kacang-kacangan
  • dedauan meliputi : bayam, kembang kol, buncis, daun singkong, daun pepaya, kangkung, jamur
  • kuping dan asparagus
  • keju, telur, krim, dan es krim
  • makanan yang mengandung : kaldu daging yang kental, santan, mentega, nanas, durian
  • makanan yang tinggi akan kandungan protein dan lemak.
  • soft drink
Demikian penjelasan mengenai khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit asam urat. Jika anda berminat dengan obat herbal multikhasiat ace maxs ini silahkan hubungi kami. Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan sitem terbaik kami ''BARANG SAMPAI BARU BAYAR''. Ingin melakukan pemesanan silahkan klik disini CARA PEMESANAN ACE MAXS
http://grosiracemaxsoriginal.blogspot.co.id/p/blog-page.html
 Info Pemesanan ;
Customer Service :
085 221 400 555 ( SMS Saja )
082 120 826 60
5 ( Tlp dan SMS )
PIN BB : 5D97F906
WA : 083 827 509 806 


Bay post ; khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit asam urat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar